Posted by : usefullife4us Tuesday, December 9, 2014

 HUMOR KOREA (TARUHAN)


Assalamu'alaikum. Salam sukses dan sehat selalu
Kembali saya saya menghadirkan humor. Saya menyebut humor Korea karena ada tulisannya dalam bahasa Korea. Semoga bisa digunakan untuk belajar bahasa Korea terutama belajar membaca.

Suatu malam Maeng-gu duduk di bar. Ia melihat berita jam 9. Tiba-tiba layar televisi menampilkan seorang wanita akan melompat dari puncak bangunan.” Hei bartender,” kata Maeng-gu. “Saya bertaruh dengan Anda 10.000 Won. Wanita itu tidak akan melompat.” Bartender menjawab “OK”.

Tak lama kemudian Wanita itu melompat dari bangunan hingga meninggal dunia. “Ini uangmu,” kata Maeng-gu. “Tidak, saya tidak mau menerima uang itu,” kata Bartender. “Saya sudah melihat hal itu pada berita jam tujuh.”

“Saya juga melihatnya,” kata Maeng-gu. “Saya tidak mengira ia akan melompat lagi.”


Selamat belajar, selamat berjuang dan sukses selalu. Wassalamu'alaikum


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © USEFULLIFE | USEFULSHARING -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -