Posted by : usefullife4us Friday, December 5, 2014

HUMOR KOREA (KESEHATAN LEBIH BAIK DARIPADA KEKAYAAN) 




Assalamu'alaikum. Salam sukses dan sehat selalu
Saya kembali menghadirkan humor. Semoga bisa menjadi hiburan disela-sela kesibukan. Saya membeli buku humor di Korea tahun 1997. Meskipun lama, tetap saja humor. Saya juga melampirkan teks aslinya untuk Anda yang belajar bahasa Korea. 

Pengacara berdiri di depan keluarga Young-gu yang baru meninggal dunia dan membacakan surat wasiat almarhum dengan suara keras. Untuk anak laki-lakiku, saya mewariskan rumah, tanah seluas 30.000 pyong dan uang sebanyak 200 juta Won. Untuk anak perempuanku, saya mewariskan kapal pesiar dan sebuah villa.

Untuk istriku tersayang yang selalu menekankan pentingnya kesehatan daripada kekayaan, saya mewariskan sepatu olah raga dan sebuah sepeda.

Tulisan asli humor di atas sebagai berikut:


Selamat berjuang dan sukses selalu. Wassalamu'alaikum

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © USEFULLIFE | USEFULSHARING -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -