Posted by : usefullife4us Wednesday, December 10, 2014

 HUMOR KOREA (UJI MATA ORANG BUTA HURUF)


Assalamu'alaikum. Salam sukses dan sehat selalu.
Saya kembali menghadirkan humor Korea dengan menyertakan tulisan aslinya. Selain bisa digunakan untuk belajar membaca, kita dapat belajar bagaimana mengucapkan kalimat langsung dan tak langsung dalam bahasa Korea. Semoga bermanfaat.

Maeng-gu datang ke toko kaca mata dan berkata, ”Saya ingin test mata untuk kaca mata yang cocok buat saya.”

Pemilik toko kaca mata memperlihatkan kartu di depan Maeng-gu dan bertanya,”Anda dapat membaca dengan baik?”
“Tidak.” Jawab Maeng-gu.
Pemilik toko memperlihatkan lagi lebih dekat dan bertanya lagi.
“Saya masih belum bisa.” Jawab Maeng-gu.
Kemudian pemilik toko kaca mata memperlihatkan lagi tepat di bawah hidung Maeng-gu.”Na, sekarang Anda dapat membacanya.”
“Tidak.” Jawab Maeng-gu. “Saya belum pernah belajar membaca.”

Teks humor dalam bahasa Korea:



Selamat belajar, selamat berjuang dan sukses selalu. Wassalamu'alaikum.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © USEFULLIFE | USEFULSHARING -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -