Posted by : usefullife4us Tuesday, April 28, 2015

SERTIFIKAT HALAL BINGGRAE


Assalamu'alaikum. Salam sukses dan sehat selalu.

Pada kesempatan ini saya memberitahukan kepada konsumen produk-produk Binggrae di Indonesia bahwa Binggrae juga ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Beberapa produk Binggrae sudah mendapat sertifikat halal. Sertifikat halal ini bukan yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia, tetapi dikeluarkan oleh Korea Muslim Federation. Binggrae sudah merencanakan mendapat sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia. Semoga dalam waktu dekat menjadi kenyataan.

Binggrae Corporation merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi produk-produk dari susu terbesar di Korea. Produk-produknya antara lain susu, yogurt, es krim dan snack. Selain di Korea produk-produk Binggrae dapat ditemukan di negara-negara Kanada, Amerika Serikat, Brazil, Paraguay, Argentina, Rusia, Mongolia, China, Taiwan, Vietnam, Philipina, Thailand, Malaysia, Indonesia, Australia dan New Zealand. Keamanan dan kualitas merupakan prioritas utama dari produk yang diproduksi oleh Binggrae Corporation.

PT. Korin Hub merupakan salah satu perusahaan yang mengimpor produk Binggrae di Indonesia. Sejak awal mendatangkan produk Binggrae di Indonesia, sertifikat halal menjadi salah satu yang menjadi bahan pertanyaan konsumen es krim di Indonesia. Binggrae juga mengetahui permasalahan ini. Produk-produk tersebut ada yang sudah mendapatkan sertifikat halal dan ada yang sedang diproses. Sertifikat halal yang didapatkan Binggrae yaitu dikeluarkan oleh Korea Muslim Federation bekerja sama dengan lembaga sertifikasi halal Malaysia JAKIM. Gambar di bawah ini adalah sertifikat halal Binggrae. Semoga di waktu yang tidak lama lagi, semua produk yang dipasarkan di negara-negara yang mayoritas Islam akan mendapat sertifikat halal . Semoga.


Saya berharap informasi ini bermanfaat bagi para konsumen produk-produk Binggrae di Indonesia. Sukses untuk semua. Wassalamu'alaikum.

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. Hi there,
    is it still halal? i wanna ask that is all of them are halal? please tell me as soon as possible about all ice creams of melona

    ReplyDelete
  2. Kak mau nanya es krim binggrae halal atau tidak

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

- Copyright © USEFULLIFE | USEFULSHARING -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -