Posted by : usefullife4us Friday, December 12, 2014

 HUMOR KOREA (MAENG-GU YANG PINTAR)



Assalamu'alaikum. Salam sukses dan sehat selalu
Saya kembali menghadirkan humor Korea dan teks aslinya dalam bahasa Korea. Semoga dapat dijadikan salah satu media untuk belajar bahasa Korea.

Young-gu mengunjungi temannya Maeng-gu dan merasa takjub melihat Maeng-gu bermain catur dengan anjingnya. Young-gu tercengang dan heran.

“Saya hampir tidak percaya dengan mata saya.” teriak Young-gu.
“Itu merupakan anjing paling pintar yang pernah saya lihat.”
“Ah, anjing itu tidak terlalu pintar,” jawab Maeng-gu.
“Saya mengalahkan tiga kali dari lima game yang dimainkan.”

Sumber aslinya dalam bahasa Korea di bawah ini:


Selamat belajar, selamat berjuang dan sukses selalu. Wassalamu'alaikum

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © USEFULLIFE | USEFULSHARING -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -