Posted by : usefullife4us Friday, February 20, 2015

CARA MEMBACA TULISAN KOREA (한글) 5
Assalamu'alaikum. Salam sukses dan sehat selalu.
Saya kembali menulis Cara Membaca Tulisan Korea. Untuk tulisan saya ini sumbernya masih dari buku Seoul National University. Tulisan saya berikutnya dengan topik yang sama yaitu Cara Membaca Tulisan Korea akan menggunakan sumber yang lain. Saya merekomendasikan bagi yang berminat belajar bahasa Korea untuk membeli 4 buku yang dikeluarkan oleh Seoul National University. Tetapi ada yang lebih penting lagi. Kita lebih baik menggunakan fasilitas yang ada yang kita miliki. Hanya dengan belajar dan belajar masalah berlahan akan teratasi. Sebelum membaca tulisan saya yaitu Cara Membaca Tulisan Korea, usahakan kuasai tulisan saya sebelumnya yaitu:

- Cara Membaca Vocal Dasar Bahasa Korea
- Cara Membaca Konsonan Bahasa Korea ,, 
- Cara Membaca Konsonan Bahasa Korea ,,
- Cara Membaca Konsonan Bahasa Korea ,,
- Cara Membaca Konsonan Bahasa Korea ,,,
- Cara Membaca Vokal Ganda Bahasa Korea
- Cara Membaca Konsonan Ganda Bahasa Korea


식당에 가십니까?
KOSA KATA
식당 : restoran
: ke
가다 : pergi
도서관 : perpustakaan
: juga
같이 : bersama-sama

식당에 가십니까?
윌슨씨, 어디에 가십니까?
저는 학교에 갑니다.
영숙씨는 식당에 가십니까?
아니요, 식당에 가지 않습니다.
저는 도서관에 갑니다.
철수 씨도 같이 도서관에 갑니다.
우리는 도서관에서 책을 읽습니다

Anda akan pergi ke restoran?
Mr.Wilson, Anda akan pergi kemana?
Saya akan pergi ke sekolah.
Youngsook, Anda akan pergi ke restoran?
Tidak, saya tidak pergi ke restoran.
Saya akan pergi ke perpustakaan.
Chulsoo juga akan pergi ke perpustakaan bersama.
Kami membaca buku di perpustakaan.


Video cara membaca tulisan Korea di atas Anda dapat lihat di bawah ini:


Selamat belajar, selamat berjuang dan sukses selalu. Wassalamu'alaikum.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © USEFULLIFE | USEFULSHARING -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -