Posted by : usefullife4us Monday, February 16, 2015

CARA MEMBACA TULISAN KOREA ( 한글 ) 3

Assalamu'alaikum. Salam sukses dan sehat selalu
Pada kesempatan ini saya kembali mengajak belajar membaca tulisan Korea atau 한글. Hanya dengan berlatih terus menerus yang akan membuat kita bisa. Bagi teman-teman yang ingin bekerja ke Korea, sebelum Anda memasuki lembaga pendidikan sebaiknya Anda sudah bisa membaca dengan baik tulisan Korea dan sudah menguasai banyak kosa kata. Dengan cara begitu Anda lebih cepat menguasai materi yang diberikan. Sumber yang saya ambil juga dari buku yang diterbitkan oleh Seoul National University. Semoga Anda bisa membelinya sambil jalan-jalan ke Korea. Semoga bermanfaat.

안녕하십니까?

KOSA KATA
안녕하십니까 : apa kabar, ucapan salam
: -ku (my)
이름 : nama
반갑습니다 : senang (nice to meet you)
영국 : England
사람 : orang
한국어 : bahasa Korea
공부합니다 : belajar

안녕하십니까?
제 이름은 김영숙입니다
, 반갑습니다, 영숙 씨.
저는 윌슨입니다.
저는 연국 사람입니다.
저는 한국어를 공부합니다.

Assalamu'alaikum (Hello, how do you do?)
Nama saya Kim Youngsook.
Senang bertemu Anda Youngsook.
Nama saya Wilson.
Saya orang Inggris.
Saya belajar bahasa Korea.

Video cara membaca tulisan di atas, saya tampilkan di bawah ini : 



Selamat belajar, selamat berjuang dan sukses selalu. Wassalamu'alaikum.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © USEFULLIFE | USEFULSHARING -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -