Posted by : usefullife4us Wednesday, February 18, 2015

CARA MEMBACA TULISAN KOREA (한글) 4

Assalamu'alaikum. Salam sukses dan sehat selalu. 


Saya kembali menulis menulis CARA MEMBACA TULISAN KOREA. Saya mengingatkan kembali bagi teman-teman yang ingin bekerja di Korea, sebaiknya Anda menguasai cara membaca tulisan Korea atau 한글 dan banyak menguasai kosa kata sebelum memasuki lembaga pendidikan. Tulisan-tulisan saya juga bisa digunakan untuk mereka yang ingin belajar bahasa Korea dari awal. Jangan lupa sebelum Anda membaca artikel-artikel saya yang berjudul Cara Membaca Tulisan Korea, usahakan kuasai dulu materi dasarnya yaitu :

-Cara Membaca Vokal Dasar Bahasa Korea
-Cara Membaca Konsonan Bahasa Korea ,,
-Cara Membaca Konsonan Bahasa Korea ,,
-Cara Membaca Konsonan Bahasa Korea ,,
-Cara Membaca Konsonan Bahasa Korea ,,,
-Cara Membaca Vokal Ganda Bahasa Korea
-Cara Membaca Konsonan Ganda Bahasa Korea

여기는 어디입니까?
KOSA KATA
여기 : di sini
어디 : dimana
서울대학교 : Seoul National University
우리:kita
외국 : asing
학생 : pelajar
배웁니다 : belajar
: saya
가르칩니다 : mengajar

여기는 어디입니까?
여기는 서울대학교입니다.
우리는 외국 학생입니다.
우린는 서울대학교에서 한국어를 배웁니다.
선생님은 무엇을 하십니까?
나는 한국어를 가르칩니다.

Di sini dimana?
Di sini Seoul National University.
Kami pelajar asing (foreign students).
Kami belajar bahasa Korea di Seoul National University.
Apa yang Anda kerjakan.
Saya mengajar bahasa Korea.


Video kosa kata dan bacaan di atas ada di bawah ini :


Selamat berjuang dan sukses selalu. Wassalamu'alaikum

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © USEFULLIFE | USEFULSHARING -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -