Posted by : usefullife4us Wednesday, August 27, 2014

SOAL UJIAN BAHASA KOREA EPS-TOPIK SESI 1 TANGGAL 14 JUNI 2014 DAN ANALISA SOLUSI

Assamu'alaikum. Salam sukses dan sehat selalu. Pada kesempatan ini saya menulis mengenai soal ujian yang diujikan untuk para pekerja Indonesia yang ingin bekerja di Korea. Menurut saya soal soal tersebut dalam katagori sukar, tetapi jika kita bersungguh sungguh pasti ada jalan keluarnya. Selamat belajar dan berjuang selalu.


Perintah di atas merupakan perintah umum. Yang harus Anda perhatikan adalah tidak boleh lupa menulis nama dan nomor peserta Anda.
Jumlah pertanyaan : 50 soal, terdiri dari 25 soal Reading dan 25 soal Listening. Waktu yang disediakan hanya 70 menit. Perintah di dalam kotak yaitu:
  • Jangan dulu membuka soal sebelum ada perintah.
  • Lihat tipe soal, jumlah pertanyaan dan kondisi cataknya, jika bermasalah silahkan menanyakan pada pengawas ujian.
  • Jangan lupa menulis nomor dan nama peserta di lembar jawaban Anda.


READING
Jawablah pertanyaan berikut (Nomor 1 sampai dengan nomor 7)
1.APA ARTI GAMBAR BERIKUT INI?
  1. Hati hati karena berat
  2. Harap diperhatikan supaya tidak hilang
  3. Jangan dipindahkan karena susah diangkat
  4. Harap diperhatikan karena mudah pecah

2.APA ARTI TANDA DI BAWAH INI?
  1. Di sini dilarang berkomunikasi
  2. Di sini dilarang meludah
  3. Di sini tidak boleh melebihi kecepatan
  4. Di sini dilarang merokok


3.BERIKUT INFORMASI TENTANG PERMOHONAN FESTIFAL MASAKAN. APAYANG     BENAR?
(INFORMASI PERMOHONAN FESTIFAL MASAKAN)
Pusat kesejahteraan masyarakat kami pada tanggal 14 September mencari orang yang ingin berpartisipasi pada festifal. Kami ingin memperkenalkan masakan kampung halaman yang enak. Semua harap mendukungnya.
  • Waktu pendaftaran : Tanggal 1 sampai tanggal 8 September
  • Cara Pendaftaran : Berkunjung ke Pusat Kesejahteraan
  • Pertanyaan bersangkutan menghubunggi : 02-365-9872 (Hari kerja sampai jam 9, akhir pekan sampai jam 8)

___________________________________________________________________________
  1. Festifal masakan berlangsung dari tanggal 1 sampai tanggal 8 September
  2. Pusat kesejahteraan masyarakat menerima telpon hari Sabtu dan Minggu
  3. Bagi orang yang sibuk dapat mendaftar melalui telpon
  4. Festifal masakan merupakan pameran pameran untuk mempelajari masakan korea

MASAKAN KAMPUNG HALAMAN MENGARAH PADA MASAKAN KOREA
4. TANDA YANG BENAR UNTUK ISIAN BERIKUT ADALAH?
DI TEMPAT INI SEKARANG SEDANG BERLANGSUNG PEKERJAAN YANG BERBAHAYA”
Anda harus memilih salah satu tanda dari empat gambar di atas.
5. BERIKUT INI ADALAH GRAFIK YANG MENGARAH PADA PESERTA UJIAN BAHASA KOREA EPS. PENJELASAN MANA YANG BENAR.
  1. Peseta ujian bahasa Korea tahun 2012 lebih dari 20.000 orang
  2. Peserta tahun 2011 tiga kali lipat dari peserta tahun 2010
  3. Peningkatan peserta ujian bahasa Korea dalam 2 tahun
  4. Jumlah peserta tahun 2011 sekitar setengah dari jumlah peserta tahun 2012

6. BERIKUT MERUPAKAN RINCIAN YANG BERKAITAN DENGAN BUKU TABUNGAN. APA YANG BENAR?
  1. Orang ini setelah menerima gaji pulang ke kampung halaman.
  2. Dalam tabungan orang ini sekarang berjumlah 25.000 Won
  3. Orang ini membayar biaya asrama sebesar 200.000 Won
  4. Orang ini pada tanggal 30 Oktober menabung sebesar 100.000 Won.

7.BERIKUT ADALAH PERMOHONAN CUTI. APA YANG BENAR?
  1. Selama cuti Tuan mendapat tunjangan
  2. Tuan mengajukan cuti pada bulan Juni
  3. Tuan mengajukan liburan selama satu Minggu
  4. Tuan akan melangsungkan pernikahan di Vietnam.

8. BERIKUT CERITA MENGENAI APA?
Hari ini sejak pagi kepala sakit dan kekuatan badan tidak ada. Bagian dalam tidak enak dan tidak dapat makan nasi. Sepertinya sedikit demam.
  1. Obat
  2. Resep dokter
  3. Dosis
  4. Gejala


9.BERIKUT INI MERUPAKAN SURAT YANG DITULIS JAMAL. APA YANG BENAR?
Untuk yang saya hormati Ji Hun
Ji Hun, saya Jamal. Sekarang saya sudah seminggu di tanah air.Pertama kali saya tiba di pabrik, terasa sangat berat karena tidak tahu pekerjaan.Karena di bantu Ji Hun saya dapat belajar pekerjaan dengan baik.Kemudian sekitar satu tahun kita bersama bekerja, saya ada kesalahan dalam bekerja. Pasa saat itu Ji Hun menulis surat pernyataan maaf tertulis sediri sebagai ganti menutupi kesalahan saya, sampai sekarang saya tidak melupakannya. Saya mohon maaf, terima kasih. Jika saya kembali ke kampung halaman, saya akan membuka rumah makan. Harus main ke tempat saya.
  1. Ji Hun berhenti bekerja di pabrik setelah satu Minggu
  2. Ji hun banyak membantu Jamal
  3. Jamal menulis surat permintaan maaf karena kesalahan bekerja
  4. Jamal akan membuka rumah makan di Korea
10. APA KATA YANG TEPAT UNTUK TEMPAT YANG KOSONG ?
  1. Semoga Anda sehat dan mendapatkan banyak kebahagiaan di tahun baru.
  2. Terima kasih atas kekuatiran yang anda berikan
  3. Seberapa jauh anda meratapinya?
  4. Tidak lebih dan tidak kurang, hanya suatu perayaan

11. ISI DARI TULISAN BERIKUT INI MANA YANG BENAR?
  1. Sampai sekarang banyak orang memakai Hanbok pada hari raya nasional.
  2. Pada hari raya Solar orang makan Tokguk dan pada hari raya Chusok makan Songpyeong
  3. Pada ari raya Chusok anak anak menghormat pada orang dewasa
  4. Sekarang sekarang ini orang orang tidak pergi ke kampung halaman di hari raya 

12. URUTAN TULISAN BERIKUT INI, SUSUNAN MANAKAH YANG BENAR ?
Jika terjadi kebakaran segera beritahukan kepada orang lain.
( ) Kemudian ambil alat pemadam dan semprotkan
( ) Pada saat menyelamatkan diri gunakanlah tangga
( ) Tetapi jika api tidak padam segera menyelamatkan diri
( ) Berteriaklah “ada kebakaran” atau menghubungi nomor 119
PILIH URUTAN YANG BENAR. NOMOR 1, 2,3, ATAU 4
13. APA ISIAN YANG TEPAT UNTUK TEMPAT YANG KOSONG ?
Saya ..............Asuransi Pergi Ke Luar Negeri,sehingga tiap bulan membayar biaya asuransi.Dengan asuransi ini pada saat pulang ke negeri sendiri sudah menyiapkan biaya yang dibutuhkan.
  1. Mendukung
  2. Menginvestasi
  3. Mendaftar
  4. Membatalkan
PERINTAH SOAL NOMOR (14 – 18)
LIHAT GAMBAR BERIKUT DAN PILILAH KATA ATAU KALIMAT YANG BENAR”
  1. Kaki
  2. Perut
  3. Tangan
  4. Leher
  1. Tempat penyeberangan bawah tanah
  2. Daftar jarak tempuh
  3. Lampu lalu lintas
  4. Tempat penyeberangan/Zebracross
Kuasai bilangan asli Korea dan penggunaannya
Anda dituntut menguasai kosa kata olahraga dan alat trasportasi
  1. Memotong padi dengan gergaji
  2. Menggali kentang dengan sabit
  3. Menggali kentang dengan gergaji
  4. Memotong padi dengan saabit

PERINTAH SOAL NOMOR 19 SAMPAI NOMOR 25
Isilah tempat yang kosong dengan memilih pasangannya yang tepat

19.Jika memperoleh banyak uang, akan membeli sebuah...........untuk bepergian bersama keluarga.
  1. Mobil
  2. Sepatu
  3. Baju
  4. Tiket kereta api


20. Cuaca panas. Sehingga membeli..........
  1. Kipas angin
  2. Lampu neon
  3. Kompor
  4. Tempat tidur listrik


21.A. Apa yang sepertinya penting dalam kehidupan pada saat bekerja di Korea?
    B. Harus memperhatikan............ . Orang orang pekerja kantoran memakai pakaian barat dan pakaian   lengkap.
    1. Roman muka    2 .Penampilan    3. Wajah    4.Kesan
.


22.Monika yang tidak bisa bahasa Korea, sekarang sekarang ini sedang...................kuliah bahasa Korea melalui internet.
  1. Memikirkan
  2. Mengerjakan
  3. Mendengar
  4. Mengajar

PASANGAN KATA KERJA YANG TEPAT YAITU NOMOR 2
23. A. Paket ini ................kemana?
1. dikirim     2. tiba     3. berangkat     4. ditempel
24. A. Bangunan ini Lantai 4 Blok F
      B. Pengucapan huruf 4 dalam bahasa China seperti “죽을 4”
  1. Menyusahkan
  2. Tidak nyaman
  3. Spesial
  4. Membuat sial

25. A. Saya ingin mendaftar ujian bahasa Korea. ...............?
      B. Saya akan membantunya. Mendaftarkan melalui internet cepat.
  1. Pekerjaan apa
  2. Bagaimana melakukannya
  3. Siapa yang mengikutti ujian
  4. Kapan mendaftarkannya

SOAL LISTENING
SEMUA SOAL LISTENING DIPERDENGARKAN DUA KALI.
Nomor 26 sampai nomor 29. Pilih jawaban sesuai yang Anda dengar.
Nomor 30 sampai dengan nomor 34, Lihat gambar dan pilihlah jawaban yang sesuai.





Nomor 35 sampai nomor 37, pilihlah gambar yang ada hubungannya dengan apa yang anda dengarkan.
 



Nomor 38 sampai nomor42, pilihlah jawaban yang sesui dengan apa yang Anda dengarkan.
Contoh : Anda akan mendengarkan “Selamat Ulang Tahun”.
               Jawaban yang tepat No.2. “Terima kasih”





Nomor 43 sampai nomor 50, Dengarkan cerita atau dialog dan pilih jawaban yang tepat.
Contoh : Anda akan mendengarkan dialog
              Laki laki : Mau ke mana ?
              Wanita : Mau beli buah ke pasar.
___________________________________________
Wanita ini mau ke mana ?
Jawabannya nomor 1. Pasar  


UNTUK NOMOR 49 DAN 50. ANDA AKAN MENDENGAR SATU CERITA SAJA UNTUK DUA NOMOR JAWABAN.
KOSA KATA
: bentuk, model, ragam

이상 : keganjilan

응시하다 : mendaftar untuk ujian

응시번호 : nomor ujian

문제지 : lembar pertanyaan

답안지 : lembar jawaban

기제하다 : menuliskan

주의하다 : memperhatikan

주의 : perhatian

취급 : pelakuan

펴지 : tanda, rambu

들다 : mengangkat

옮기다 : memindahkan

깨지다 : memecahkan

침을 뱉다 : meludah

과속 : kecepatan yang melampaui batas

축제 : festival

신청 : permohonan

복지 : kesejahteraan masyarakat

참가하다 : berpartisipasi

참가자 : partisipan

지원하다 : mendukung, menyokong

주중 : hari kerja

주말 : akhir pekan

연도 : periode

응시자 : peserta

관하다 : menunjuk atau mengarahkan kepada

그래프 : grafik

넘다 : melebihi

수준 : standar

연속 : kelanjutan

증가 : peningkatan

절반 : setengah

정도 : sekitar

양계장 : peternakan ayam

급여 : upah

예금하다 : menyimpan, menabung

내역 : perincian

신청서 : permohonan, formulir

무급 : tidak dibayar

유급 : dibayar

장성하다 : menyusun

기운 : kekuatan

: bagian dalam

: demam

처방전 : resep dokter

처방하다 : memberi resep

복용법 : dosis


증상 : gejala

시말서 : permintaan maaf tertulis

명절 : hari libur national

세베를 하다 : sungkem

덕담 : kata kata ucapan selamat

듣다 : mendengar

송편 : kue beras yang diisi dengan kacang

소원 : hasrat, keinginan, kemauan

성묘 : jiarah

모습 : penampilan, bentuk, keadaan

빈칸 : tempat kosong

애통하다 : meratapi

: lebih

: kurang

한가위 : festival musim panen

: kebahagiaan

: cukilan, tulisan

절을 하다 : menghormat dengan cara membungkuk

바르다 : benar

배열하다 : menyusun

대피하다 : berlindung, bernaung

외치다 : berteriak

신고하다 : memberitahukan, melaporkan

출국 : pergi ke luar negeri

통해하다 : melalui

귀국 : pulang

: leher

지하도 : tempat penyeberangan bawah tanah

이정표 : daftar jarak tempuh

신호등 : lampu lalu lintas

횡단보도 : tempat penyeberangan/ Zebracross

: gergaji

: sabit

베다 : memotong

형광등 : lapu berpijar, neon

난로 : kompor, perapian

전기 장판 : tempat tidut listrik

직장 : tempat kerja

단정하다 : menyimpulkan, memutuskan, menimbang

사무직 : pegawai kantoran

양복 : pakaian barat

정장 : pakaian lengkap

표정 : paras, wajah

옷차림 : penampilan pribadi

인상 : kesan, impresi

듣다 : mendengarkan

강의를 하다 : kuliah

부치다 : mengirim

붗이다 : menempelkan

발음 : pengucapan

한자 : huruf China

속상하다 : menyusahkan

불길하다 : membuat sial

불길 : sial

4 : angka 4

죽다 : meninggal

수도 : pelayanan air

고장 : rusak

안내문 : informasi

방지 : pencegahan

변경 : perubahan

SELAMAT BELAJAR. Kritik dan saran selalu terbuka demi kebaikan bersama. Salam sukses dan selamat berjuang...
Wassalamu'alaikum

{ 31 comments... read them below or Comment }

  1. assalamaualaikum wr.wb. mau nanyak pak. apakah sesuai dengan pengalaman bapak soal yang bapak bagikan ini sebagian bisa keluar waktu ujian eps 2015 besok . terimakasih

    ReplyDelete
  2. tolong soal ujian bahasa korea th 2015 juga diposting buat belajar agar bisa lulus 100% untuk mengasah kemampuan dan soal-sola eps topik juga tolong diposting biar bermanfaat

    ReplyDelete
  3. ALHAMDULILLAH
    terima kasih banyak ya sebelum'nya kpd ibu winda atas info/publikasi postingan nomor hp bpk drs HERMONO, ibu winda
    kini saudara saya sudah di berangkat'kan menjadi TKI – Ke Jepang di tahun 2016, berkat bantuan Bpk DRS HERMONO , M.A beliau yang bekerja di kantor BNP2TKI pusat jakarta beliau selaku SEKERTARIS UTAMA di kantor BNP2TKI nomor hp dinas beliau yang selalu aktif : 0852-1391-3921 bagi teman teman yang ingin berangkat menjadi TKI kontrak silah'kan hubungi bpk drs Hermono muda muda'han beliau masih bisa membantu masalah pemberangkatan anda. semoga sukses ya teman amin...amin amin....


    ALHAMDULILLAH
    terima kasih banyak ya sebelum'nya kpd ibu winda atas info/publikasi postingan nomor hp bpk drs HERMONO, ibu winda
    kini saudara saya sudah di berangkat'kan menjadi TKI – Ke Jepang di tahun 2016, berkat bantuan Bpk DRS HERMONO , M.A beliau yang bekerja di kantor BNP2TKI pusat jakarta beliau selaku SEKERTARIS UTAMA di kantor BNP2TKI nomor hp dinas beliau yang selalu aktif : 0852-1391-3921 bagi teman teman yang ingin berangkat menjadi TKI kontrak silah'kan hubungi bpk drs Hermono muda muda'han beliau masih bisa membantu masalah pemberangkatan anda. semoga sukses ya teman amin...amin amin....

    ReplyDelete
  4. ALHAMDULILLAH
    terima kasih banyak ya sebelum'nya kpd ibu winda atas info/publikasi postingan nomor hp bpk drs HERMONO, ibu winda
    kini saudara saya sudah di berangkat'kan menjadi TKI – Ke Jepang di tahun 2016, berkat bantuan Bpk DRS HERMONO , M.A beliau yang bekerja di kantor BNP2TKI pusat jakarta beliau selaku SEKERTARIS UTAMA di kantor BNP2TKI nomor hp dinas beliau yang selalu aktif : 0852-1391-3921 bagi teman teman yang ingin berangkat menjadi TKI kontrak silah'kan hubungi bpk drs Hermono muda muda'han beliau masih bisa membantu masalah pemberangkatan anda. semoga sukses ya teman amin...amin amin....

    ReplyDelete
  5. ASSALAMU’ALAIKUM
    Permisi Kepada Admin Dan Teman Yang On’line di Blog ini Sedikit Saya Ingin Berbagi Cerita Tentang Kisah Sukses Saya Jadi TKI Kontrak di Jepang berkat bantuan bpk drs HERMONO beliau selaku sekertaris utama di kantor BNP2TKI pusat no hp dinas beliau 0852-1391-3921.

    Perkenalkan Nama Saya ridwan topik Budiman Asal Dari Samarinda (Kal-tim). Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi saya. KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi orang tua saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota Samarinda (kal-tim), dimana struktur tanah tempat kelahiran saya adalah pinggir laut dengan mata pencaharian masyarakat sekitar bagang dan empang , Pengorbanan keluarga yang selama mendidik membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi seorang nelayan, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1, Pada pertengahan tahun 2015 saya bertemu dengan seorang teman lama mantan TKI di jepang pertemuan saya di Jalan muara badak SAMARINDA kal-tim, Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT yang pernah membantu dia sewaktu di jakarta, Beliau adalah sekertaris utama di kantor BNP2TKI pusat jakarta, atas nama bpk DRS HERMONO, Alamat kantor beliau Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770 kantor BNP2TKI pusat, Dan Teman Saya Memberikan No Kontak Hp Bpk Hermono di Nomor 0852-13913921, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 5 sore, singkat cerita sayapun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliau'pun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke akun email beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.000.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang. Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung didalamnya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah saya bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri. Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekat’pun saya belum pernah sama sekali, Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan kami, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman saya, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga. MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, kami di jemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan kami diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa mencoba untuk menberani’kan diri menhubungi Bpk SEKERTARIS UTAMA BNP2TKI, BPK DRS HERMONO. Ini No TLP/HP Beliau: 0852-1391-3921 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan. terima kasih

    ReplyDelete
  6. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [9597] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 750 JUTA , wassalam.









































    ReplyDelete
  7. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [9597] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 750 JUTA , wassalam.












    ReplyDelete
  8. Thanks, it was very interesting to read. An informative article is always helpful.
    office 365 training

    ReplyDelete
  9. Thank you for posting this I'm sure many people will learn a lot about this topic. Very nice article.
    Vmware Training From India

    ReplyDelete
  10. While creating checks while processing payment in QuickBooks online, a couple of that you have an effective record of previous payrolls & tax rates. That is required as it isn’t a simple task to produce adjustments in qbo compared to the desktop version. The users who can be using QuickBooks Payroll Support Phone Number then online version is a good option.

    ReplyDelete
  11. As company file plays a really crucial role in account management, so that it becomes only a little tough to spot. File corruption issue is a little QuickBooks Tech Support you will overcome it for very long depending on the 2nd instances.

    ReplyDelete
  12. All of them might be best in their respective work area nevertheless when there was a small glitch or error comes that might be a logical error or a technical glitch, might result producing or processing wrong information QuickBooks Enterprise Support Number or may end up losing company’s precious data.

    ReplyDelete
  13. Account management, tax calculation, and deduction are not at all interesting activities to do in the world. It might even be the most time consuming and confusing. In the event that you own any business and wants to grow its graph, you really must have to manage these tasks. AccountWizy offers the best QuickBooks Payroll Tech Support Phone Number to your clients and solves your queries at Intuit payroll support number.

    ReplyDelete
  14. You could get resolve all of the major issues include installations problem, data access issue, printing related issue, software setup, server not responding error etc with our QuickBooks Payroll Support USA.

    ReplyDelete
  15. QuickBooks Technical Support Number – Inuit Inc has indeed developed a superb software product to undertake the financial needs of the small, medium and large-sized businesses. The name of this application is QuickBooks. QuickBooks, particularly, does not need any introduction for itself.

    ReplyDelete
  16. We want to give you the immediate support by our well- masterly technicians. A small grouping of QuickBooks Support Number dedicated professionals is invariably accessible in your case so as to arranged all of your problems in an endeavor that you’ll be able to perform your projects while not hampering the productivity.

    ReplyDelete
  17. QuickBooks Enterprise Tech Support Number enables you to manage your business operations by getting you the most recent versions of QuickBooks Enterprise like QuickBooks Enterprise 2019. Just dial QuickBooks Enterprise number to learn the pros and cons of accounting software with the aid of our QuickBooks tech support members.

    ReplyDelete
  18. this sheet cannot calculate accurately the figures. This becomes one of several primary reasons for poor cashflow management in lot of businesses. It's going to be the time for QuickBooks Tech Support Number help. The traders can’t earn money. But, we have been here to support a forecast.

    ReplyDelete
  19. Many of QuickBooks Support Phone Number is skilled, talented, knowledgeable and spontaneous. Without taking most of your time, all of us gets you rid of all of the unavoidable errors of the software.

    ReplyDelete

  20. You are always able to relate with us at our QuickBooks Support contact number to extract the very best support services from our highly dedicated and supportive QuickBooks Tech Support Number executives at any point of the time as most of us is oftentimes prepared to work with you.

    ReplyDelete

  21. If you’re looking for small-business accounting solutions, the first thing experts and happy costumers will recommend you is QuickBooks by Intuit Inc. Intuit’s products for construction contractors through the Quickbooks Pro, Simple Start Plus Pack, Quickbooks Premier Contractor, and Quickbooks Enterprise Solutions: QuickBooks Support Number.

    ReplyDelete
  22. Our QuickBooks Tech Support Phone Number dedicated technical team is available to help you to 24X7, 365 days per year to make sure comprehensive support and services at any hour.

    ReplyDelete
  23. Therefore, QuickBooks is available for users around the world since the best tool to offer creative and innovative features for business account management to small and medium-sized business organizations. If you’re encountering any type of QuickBooks’ related problem, you can get all of that problems solved just by making use of the QuickBooks Tech Support Number.

    ReplyDelete
  24. Our Professionals have designed services in a competent means in order that they will offer you the required ways to the shoppers. we now have a tendency to at QuickBooks client Service are accessible 24*7 you just need to call our QuickBooks Customer Service Number which can be found in the marketplace on our website.

    ReplyDelete
  25. QuickBooks Help & Support Very often client faces some typically common issues like he/she isn’t happy to open QuickBooks package, it really is playing terribly slow, struggling to install and re-install, a challenge in printing checks or client reports. We plan to give you the immediate support by our well- masterly technicians. A group of QuickBooks tech Support dedicated professionals is invariably accessible to suit your needs so as to arranged all of your problems in an attempt that you’ll be able to do your projects while not hampering the productivity.

    ReplyDelete
  26. Our instantly QuickBooks Tech Support Phone Number team is perfect in taking down every QuickBooks error. We can assure you this with an assurance. Call our QuickBooks Support telephone number. Our QuickBooks Support team will attend you.

    ReplyDelete
  27. Many users always think about QuickBooks Tech Support Number journal entry that simple tips to easily create. So don’t worry about it our excellent QuickBooks team provide you with every understanding of this topic also. Many QuickBooks user always confused about one thing that which accounting software program is the best and right option for their business. So here you are going.

    ReplyDelete
  28. Hope so now you understand that how exactly to relate with QuickBooks enterprise support telephone number and QuickBooks Enterprise Technical Support Number. We have been independent alternative party support company for intuit QuickBooks, we would not have just about any link with direct QuickBooks, the employment of name Images and logos on website only for reference purposes only.

    ReplyDelete
  29. The error takes place as soon as the paychecks get stuck and shows the status Online to Send. To learn the perfect solution is, you will need to properly keep check on the information usage so it consumes while sending QuickBooks Payroll Tech Support Number Data.

    ReplyDelete

  30. QuickBooks Tech Support Phone Number Online, QuickBooks Desktop, QuickBooks Accountant and QuickBooks Self-Employed will be the commonly used versions of QuickBooks to deal with the accounting process of a business.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

- Copyright © USEFULLIFE | USEFULSHARING -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -