Posted by : usefullife4us Tuesday, December 30, 2014

HUMOR KOREA (SALING BERHADAP-HADAPAN)



Assalamu'alaikum. Salam sukses dan sehat selalu.
Saya kembali menghadirkan humor Korea. Humor yang ada sumbernya bahasa Korea. Semoga dapat menjadi sarana untuk belajar bahasa Korea.

Young-gu sedang duduk dan merokok di stasiun kereta api. Young-ja datang dan duduk di sampingnya.
“ Maaf tuan, jika Anda lali-laki, Anda tidak akan merokok di sini.” kata Young-ja.
Young-gu mambalas dengan tajam. “Wanita, jika Anda sesorang wanita, silahkan duduk lebih jauh.”
“Jika Anda suami saya, saya akan meracuni Anda.”
“ Baiklah wanita, jika Anda istri saya, saya akan makan racun itu.” jawab Young-gu.

Tulisan aslinya dalam bahasa Korea seperti di bawah ini :



Kosa kata :

기차역 : Stasiun kereta

앉다 : duduk

담배를 피우다 : merokok

옆에 : di samping

말하다 : berkata

남편 : suami

독약 : racun

대답하다 : menjawab

마누라 : istri

먹다 : makan


Selamat belajar, selamat berjuang dan sukses selalu. Wassalamu'alaikum.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © USEFULLIFE | USEFULSHARING -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -