Posted by : usefullife4us Thursday, October 23, 2014

CARA MEMBACA VOKAL GANDA BAHASA KOREA

Assalamu,alaikum. Salam sukses dan sehat selalu
Pada kesempatan ini saya menulis “Cara Membaca Vokal Ganda Bahasa Korea” . Tulisan saya ini merupakan kelanjutan dari tulisan saya sebelumnya yaitu :
-Cara Membaca Vokal Dasar Bahasa Korea
-Cara Membaca Konsonan Bahasa Korea ,,
-Cara Membaca Konsonan Bahasa Korea ,,
-Cara Membaca Konsonan Bahasa Korea ,,
-Cara Membaca Konsonan Bahasa Korea ,,,

Tulisan saya selanjutnya yaitu :
-Cara Membaca Konsonan Ganda Bahasa Korea

Gambar berikut adalah vokal ganda bahasa Korea. Jumlahnya ada 11 huruf.

 
Sumber saya ambil dari buku YBM 시사 영어사.

Cara membaca konsonan di atas dapat dilihat di video berikut ini :



Selamat belajar, selamat berjuang dan sukses selalu. Wassalamu'alaikum

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © USEFULLIFE | USEFULSHARING -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -